by

TMMD Regtas ke 104 Kodim 1204/SGU Juga Diisi Aksi Sosial Kesehatan

SANGGAU – REPORTASE.ID, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke 104 Kodim 1204/Sanggau tahun 2019 melaksanakan pembangunan fisik maupun non fisik. Salah satu kegiatan non fisik yang dilaksanakan dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat sekitar di desa Semayang, Kecamatan Kembayan, Sanggau, Kalimantan Barat yaitu memberikan pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Tim Kes Serka Markun dan Koptu Syahdan yang tergabung dalam satgas TMMD ke 104 Kodim 1204/Sanggau di bidang Kesehatan.

Selain memberikan pengobatan kepada Personil Satgas TMMD yang sedang sakit mereka juga memberikan Pengobatan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Salah satunya yang melakukan pengobatan ibu  Wihelmina mengatakan sangat senang dan berterimakasih telah terbantu untuk mendapatkan pengobatan maupun pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan pada TMMD ini.

“Pengobatan ini sangat membantu sekali bagi masyarakat sehingga kami tidak perlu jauh jauh datang ke Puskesmas maupun dokter,” tukasnya.

Kegiatan sosial dan positif ini membuktikan bahwa Satgas TMMD Regtas ke 104 Kodim 1204/Sanggau memberikan banyak manfaat bagi masyarakat guna terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat. (mthry)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed