by

Tagana : Warga Sanggau Peduli Palu dan Donggala

SANGGAU – REPORTASE.ID, Aksi Donasi Masyarakat Peduli Bencana Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, mulai bergerak tanggal 5 s/ 7 Oktober 2018, dengan membuka Posko di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) di Jalan Ahmad Yani samping kantor Polisi Militer .

Saat di konfirmasi, Ketua Tagana Kabupaten Sanggau, Agustus AR mengatakan, penggalangan bantuan dilakukan untuk ikut meringankan beban Masyarakat di Palu dan Donggala yang terkena dampak bencana gempa dan tsunami.

Masyarakat Sanggau, memberikan sumbangan berupa pakaian layak pakai dan uang. Rencananya setelah batas waktu yang ditetapkan, sumbangan akan dikirim ke Lantamal XII Pontianak untuk dijadikan satu dan dikirim ke lokasi bencana.

Ucapan terima kasih kepada semua Masyarakat , Organisasi, juga SMAN 1 Sanggau yang pada saat itu di wakili oleh Clarisa Tanaya, dan beberapa sekolah lain yang sudah membantu menyumbang dalam bentuk uang.

Laporan akhir dari bendahara Panitia Faisal, sumbangan yang telah dikumpulkan adalah sumbangan pakaian layak pakai , sebanyak 48 karung dan uang sejumlah Rp.22.518.400 .

“Bantuan ini akan kami kirimkan ke Lantamal XII di pontianak, dengan menggunakan mobil Box BPBD Sanggau. Semoga bantuan ini dapat berguna bagi saudara kita di Palu dan Donggala,” imbuhnya (heni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed