by

Sukseskan Pemilu 2019, Polres Sanggau Gelar Pelatihan Pra Operasi

SANGGAU – REPORTASE.ID, Pemilihan umum Legislatif (Pileg) dan Presiden (Pilpres) tahun 2019 tidak lama lagi akan digelar. Demi mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, Polres Sanggau gelar pelatihan pra operasi ” Mantap Brata Kapuas 2019″ Polri siap mengamankan penyelenggaraan pemilu tahun 2019, di Aula Polres Sanggau, Kalimantan Barat, Senin (17/09).

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Sanggau diwakili oleh Kepala Kesbagpolinmas Antonius, Dandim 2014 Sanggau yang diwakili Kasi Op Kodim 1204 Sanggau, Kabagops Polres Sanggau, PPK Se Kabupaten Sanggau, Para Kasat, Kapolsek Se Kabupaten Sanggau dan Perwira Polres Sanggau.

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi menegaskan, suksesnya penyelengaraan Pemilihan Umum itu perlu adanya sinergisitas antara stakeholder terkait baik sebagai pelaksana maupun teknis pelaksana di lapangan sehingga nantinya pemilihan umum berjalan dengan baik, aman, lancar, damai dan kondusif.

“Kita menyelenggarakan kegiatan gelar pelatihan pra operasi ” Mantap Brata Kapuas 2019″ Polri siap mengamankan penyelenggaraan pemilu tahun 2019 sebagai upaya menciptakan pemilu 2019 yang sukses dan mengacu dari hasil evaluasi Pilbup dan Pilgub yang baru saja usai beberapa bulan lalu,” katanya.

Adanya pertemuan ini, tambahnya, untuk menyamakan visi misi dalam mengsukseskan Pileg dan Pilpres 2019.

“Disamping itu juga memetakan tingkat kerawanan agar nantinya tidak terjadi konflik dan atau pemilu ulanhg,” tukasnya. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed