by

Kodim 1204/SGU Gelar Halal Bil Halal

SANGGAU – REPORTASE.ID, Kodim 1204 Sanggau gelar Halal bi Halal, Jumat (14/6/2019) di Aula Makodim 1204/Sanggau jalan Padi No 1 Kelurahan Tanjung Kapuas Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau,  Kalimantan Barat.

Hadir Forkopimda dan Masyarakat Kabupaten Sanggau dan Sekadau.

Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi,  Sekda Sanggau Leysandri, Kakankemenag Sanggau Taufik. Kadis KPTPHP Sanggau John Hendri, Kasi Barang Bukti Kejari Sanggau, Joharcha. Camat Kapuas Alipius,  General Manager PT. Antam Anas. Dirut PT. ICA, I Made Mastana, Manager PT. ICA, Heri. Manager PT. Antam, Munadji. Para Pasi beserta Danramil Jajaran Kodim 1204/Sanggau serta Para Kabag dan Kasat Jajaran Polres Sanggau, Tomas, Toga dan todat.

Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Gede mengucapkan puji syukur atas kehadiran semua tamu undangan.

Berkumpul dalam rangka halal bihalal kodim 1204 Dalam keadaan sehat wal afiat.

“Terimakasih untuk tamu undangan dapat meluangkan waktunya untuk datang dan atas nama Kodim 1204/Sanggau mengucapkan mohon maaf lahir batin,”ucap dandim.

Dengan berakhirnya cuti bersama,  ia berharap anggota kodim untuk dapat fokus dalam menjalankan tugasnya.

Dengan kondisi cuaca yang tidak menentu yang salah satunya Kalbar, terkadang muncul cuaca ekstrim oleh karna itu harus mengantisipasi datangnya bencana alam.

Dengan pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang aman di Kabupaten Sanggau dan Sekadau, merupakan cerminan masyarakat Sanggau yang menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa diatas semua golongan berdasarkan bhineka tunggal Ika.

“Dengan adanya penangkapan terduga teroris di Kalteng, kita harus meningkatkan kewaspadaan dilingkungan kita, mengingat kita memiliki jalur utama menuju Kalteng,”tegasnya.

Tingkatkan hubungan kerjasama TNI – Polri beserta instansi terkait, dengan memohon dukungan dari masyarakat untuk pelaksanaan tugas agar NKRI tetap utuh.

Pada pukul 16.55 Wib kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah serta bersalam- salaman bersama Forkopimda dan anggota Kodim 1204/Sanggau.

Pada pukul 17.30 Wib Halal Bi Halal Kodim 1204/Sanggau, Forkopimda dan Masyarakat Kabupaten Sanggau dan Sekadau selesai dilaksanakan dengan tertib dan lancar. (mj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed