by

IKBM Sanggau Gelar Ramah Tamah

SANGGAU – REPORTASE.ID, Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat menggelar acara ramah tamah dan silaturrahmi warga Madura se Kabupaten Sanggau.

Acara yang dipusatkan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) pada Selasa (30/10) malam juga dihadiri ketua umum IKBM Kalimantan Barat, Drs H Sukiryanto.

Ketua IKBM Sanggau, Kholil mengucapkan terimakasih kepada warga Madura yang berada di Sanggau termasuk perwakilan dari Kecamatan Meliau, Tayan Hulu dan Tayan Hilir yang turut hadir dalam tatap muka dengan Warga madura hingga dapt berkumpul dalam keadaan sehat wal’afiat.

“Pertemuan ini merupakan jalinan ukhuwah isalamiah sesama anggota IKBM yakni warga Madura Sanggau sehingga talih persaudaraan tetap terjalin,” tegasnya.

 

Sementara itu, Ketua IKBM Kalbar, Drs H Sukiryanto mengajak agar warga Madura yang ada di Kalimantan Barat dan Sanggau dapat sama sama berkontribusi terhadap kemajuan dan pembangunan daerah.

Selain itu, pesannya, agar warga Madura dapat duduk bersama dengan suku suku lain sebagai bagian dari anak bangsa.

“Mari kita jaga kondusifitas dan kedamaian dimanapun warga Madura berada. Jaga nama baik dan mari saling menghormati sehingga kedamaian dan ketentraman di bumi pertiwi ini terjaga,” tukasnya. (mj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed