by

Berharap Jalan Longsor Sungai Sengkuang Segera Diperbaiki

SANGGAU – REPORTASE.ID, “Hati hati melewati jalan Dr Surono menuju Sungai Sengkuang. Jalan longsor,” demikian bunyi beberapa kicauan netizen di media sosial yang menginformasikan kepada masyarakat pengguna jalan dari dan menuju Sungai Sengkuang, Sanggau Kota, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Sebagaimana diketahui, jalan tersebut mengalami longsor dan sangat berbahaya bagi pengguna jalan sehingga pengguna jalan harus berhati hati dan rela mengantri dengan pengguna jalan satu sama lain.

Longsornya berem jalan ke sungai Sekayam menjadikan jalan menjadi sempit dan terpasang pula garis polisi. Demikian reporter REPORTASE.ID melihat keadaan di lapangan.

Salah satu pengguna jalan, Isma mengungkapkan, longsornya jalan tersebut terjadi sudah cukup lama sebelum musim kemarau.

“Pas lagi musim hujan saat itu. Sebelum musim kemarau saat ini,” ungkap pria paruh baya kepada REPORTASE.ID yang mengaku bernama Isma, Rabu (29/08) siang.

Ia pun tak lupa berharap agar pemerintah daerah Kabupaten Sanggau segera memperbaikinya di tahun 2018 ini mengingat jalan tersebut dilalui banyak orang dan merupakan jalan dalam kota kelurahan Sungai Sengkuang.

“Mudahan tahun ini juga diperbaiki dan dilebarkan. Kan sisa anggaran pada jelang akhir tahun biasa ada. Jadi, perlu diprioritaskan apalagi ini jalan dalam kota,” pintanya berharap. (mj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed